Jumat, 22 Mei 2015

The Bad Partner

The Bad Partner
Oke, bukan mitra buruk, tapi mitra kredit buruk. Ini adalah kejadian yang tidak-begitu-jarang ketika dua orang memutuskan mereka ingin membeli rumah bersama-sama dan mengajukan permohonan hipotek. Baik polisi, polisi jahat. Kredit yang baik, kredit macet. Apa yang terjadi ketika salah satu nilai peminjam kredit adalah 500 dan skor peminjam lain adalah 800?
Peminjam mungkin pertama berharap bahwa mereka menggunakan skor tertinggi. Sayangnya, itu tidak akan terjadi. Mungkin mereka berharap mereka akan rata-rata mereka bersama-sama, setelah semua, itu bagaimana pemberi pinjaman menggunakan laba rugi pada saat kualifikasi peminjam, kan? Itu akan memberikan nilai dari 650. Tidak tertinggi skor namun masih dapat diterima oleh pemberi pinjaman hipotek.
Sekali lagi, tidak ada. Tidak akan terjadi.
Ketika ada dua peminjam yang ada di aplikasi hipotek, terlepas dari perbedaan tersebut, pemberi pinjaman akan menggunakan lebih rendah dari dua nilai. Sebagai contoh, jika dua nilai 800 dan 750, pemberi pinjaman akan menggunakan 750 sebagai nilai kualifikasi. Atau jika skor yang 740 dan 625, pemberi pinjaman menggunakan 625. Dalam contoh ini di mana satu skor adalah 800 dan skor rendah adalah 500, pemberi pinjaman akan menggunakan 500. Jauh di bawah kisaran skor kredit yang dapat diterima. Apa yang harus dilakukan?
Satu-satunya pilihan adalah untuk mengambil orang dengan nilai kredit yang buruk off dari aplikasi hipotek seluruhnya. Tinggalkan mereka. Jangan menggunakannya. Lender akan menerima pendekatan ini selama peminjam yang tersisa dapat lolos dari pendapatan dan perspektif utang mereka sendiri. Jika istri adalah pencari nafkah dan dia membuat $ 10.000 sebagai seorang pengacara dan suami adalah seorang ayah yang tinggal di rumah, maka kemungkinan besar pinjaman akan disetujui karena semua pendapatan yang berasal dari satu orang.
Pendekatan ini tidak akan bekerja jika pendapatan yang dibutuhkan dari peminjam dengan skor rendah diperlukan untuk memenuhi syarat. Tetapi jika pendapatan yang cukup untuk memenuhi syarat, maka kesepakatan itu dapat menutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar