Rabu, 27 Mei 2015

Skies Miltonia - Mengapa Apakah Ini Sebuah Opsi Investasi populer?

Skies Miltonia - Mengapa Apakah Ini Sebuah Opsi Investasi populer?

Skies Miltonia akan menjadi salah satu kondominium paling indah dan populer di daerah kantong Yishun. Berikut adalah alasan mengapa perkembangan ini akan menjadi pilihan investasi yang populer bagi warga Singapura dan asing:

1. Hidup dengan Alam

Bila Anda memilih untuk tinggal di Skies Miltonia, sudah pasti untuk dekat dengan alam. Dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan tenang Seletar Reservoir di depan pintu Anda, seolah-olah Anda tinggal di sebuah pulau indah yang bukan bagian dari Singapura. Di kota urban Singapura di mana apartemen bertingkat tinggi dan gedung perkantoran dapat dilihat di kaki langit, sangat jarang untuk menemukan pemandangan diblokir seperti ibu alam. Karena tanah yang tinggi, Anda dapat menikmati pemandangan indah menakjubkan dari tetangga golf Orchid Country Club dan reservoir.

2. Sangat terhormat Lokasi

Tinggal tepat di sebelah Orchid Country Club di Miltonia Tutup, itu adalah alamat yang sangat dihormati bahwa hanya sedikit yang bisa memiliki. Meskipun Skies Miltonia tidak dekat Stasiun MRT, layanan bus shutter akan disediakan untuk semua warga untuk bepergian dengan cepat ke Stasiun MRT Khatib. Tentang hal ini Jalur Utara Selatan, Anda dapat terhubung dengan cepat ke Jalur Timur Barat melalui Stasiun MRT Jurong East atau mengambil naik kereta langsung ke daerah kota.

3. Hasil Rental Tinggi Diharapkan

Dengan Seletar Aerospace mendatang Hub hanya enam menit berkendara pergi, Skies Miltonia adalah salah satu lokasi pilihan bagi 10.000 pekerja terampil untuk menyewa tempat di. Sebuah drive cepat melalui Yishun Street 1 dapat terhubung ke Seletar Barat Link dan mendapatkan pekerja tersebut langsung ke Tempat kerja mereka. Dengan permintaan yang besar ini tempat sewa, Skies Miltonia pasti akan mengambil harga sewa premium karena pasokan di Yishun untuk unit sewa rendah. Ketika permintaan jauh melebihi pasokan, apa yang Anda pikir akan terjadi pada hasil sewa?

4. Tata Letak Efisien

Ada banyak meluncurkan kondominium di pasar hari ini tetapi mereka semua memiliki masalah yang sama - kamar tidur kecil dan banyak pemborosan ruang. Di Skies Miltonia, tidak akan ada jendela teluk dan daerah perkebunan yang tidak berguna dan biaya uang. Sebaliknya, Anda dapat yakin bahwa tata letak akan efisien untuk sepenuhnya memaksimalkan penggunaan ruang dalam rumah.

Dengan semua alasan ini ditata untuk Anda, jangan Anda berpikir bahwa Skies Miltonia adalah pilihan investasi yang baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar