Rabu, 27 Mei 2015

Pertama Waktu Pembeli Rumah: Sure Mendapatkan Pemeriksaan Anda

Pertama Waktu Pembeli Rumah: Sure Mendapatkan Pemeriksaan Anda
Ada sejumlah alasan Anda harus mendapatkan rumah masa depan Anda diperiksa sebelum Anda menutup kesepakatan. Dalam beberapa kasus pemberi pinjaman Anda mungkin membutuhkannya, sementara di lain itu adalah masalah melindungi diri sendiri sebelum menginvestasikan banyak uang ke dalam rumah impian Anda. Sebelum mengambil pemeriksaan rumah, meskipun, perlu untuk mengetahui apa yang harus dicari, siapa yang harus Anda menyewa dan bagaimana menangani situasi jika pemeriksaan menghasilkan kurang dari hasil yang diinginkan.
Lender Anda
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa pemberi pinjaman peduli tentang memiliki pemeriksaan dilakukan; mengapa Anda menerima pinjaman Anda bergantung pada hasil pemeriksaan. Ketika Anda pertama kali mengajukan pinjaman Anda, jumlah yang Anda disetujui untuk didasarkan pada penilaian properti.
Apa nilai properti dianggap layak adalah apa pemberi pinjaman bersedia memberikan. Anda harus ingat bahwa rumah ini adalah jaminan atas pinjaman. Jika ada terlalu banyak kerusakan struktural yang menurunkan nilai rumah, pemberi pinjaman akan membutuhkan kerusakan ini diperbaiki sebelum mereka melanjutkan dengan kontrak.
Menyimpan Uang Anda
Alasan lain Anda ingin memiliki rumah diperiksa sebelum bergerak maju dengan pembelian melindungi diri sendiri. Anda ingin menambahkan ini sebagai kontingensi dalam penawaran pembelian Anda. Tidak setiap penjual jujur ​​tentang masalah rumah mereka mungkin memiliki. Inspeksi akan mengungkapkan masalah ini.
Jika perbaikan yang signifikan akan dikenakan biaya banyak uang, kontingensi dalam penawaran pembelian Anda memungkinkan Anda untuk mundur tanpa hukuman selama itu adalah dalam jumlah waktu yang wajar.
Pertanyaan untuk Tanya Inspektur
Pastikan Anda menyewa seorang inspektur profesional dengan banyak pengalaman. Meminta untuk melihat kualifikasinya, dan pastikan dia akan memberikan laporan tertulis dari temuannya. Ketika ia pemeriksaan pergi dengan dia dan meminta dia untuk menunjukkan apa ia percaya adalah salah dan keseriusan itu. Tanyakan padanya apa saja yang terlintas dalam pikiran - itu adalah rumah masa depan Anda dan Anda memiliki hak untuk tahu.
Apa yang Harus Termasuk
Dinding eksterior harus diperiksa untuk setiap retakan bersama dengan kerusakan yang bisa datang dari serangga seperti rayap. Yayasan ini, walaupun biasanya tidak terlihat, dapat diperiksa untuk tanda-tanda penyelesaian. Grading harus lereng jauh dari rumah. Jika tidak, Anda sedang melihat kemungkinan kerusakan air. Atap adalah daerah utama, dan inspektur perlu mencari tanda-tanda herpes zoster hilang yang dapat mengakibatkan kerusakan air di dalam rumah.
Di dalam rumah ia harus memeriksa pipa, terutama pipa. Jika ada perlu diganti, ini dapat mahal. Dia akan periksa semua kabel dan outlet, bersama dengan pemanas dan sistem ventilasi. Pemanas air juga penting. Dia bisa tahu berapa lama itu dan perkiraan berapa lama lagi mungkin telah meninggalkan.
Ini adalah sebagian besar wilayah di rumah Anda ingin inspektur untuk pergi melalui, meskipun ia dapat memilih untuk memeriksa lebih dari rumah. Anda mungkin merasa ngeri membayangkan membayar untuk ini, tapi sudah pasti dalam kepentingan terbaik Anda untuk melakukannya. Mungkin saja menghemat uang dalam jangka panjang.
Sebuah rumah inspektur berlisensi akan membawa Anda ke arah yang benar. Sekarang ingat dia hanya melakukan pemeriksaan rumah. Dia mungkin tidak bersertifikat untuk menangani cetakan, yayasan, pipa, atau atap. Dia membuat rekomendasi dan terserah kepada Anda untuk melakukan due lebih lanjut karena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar