Selasa, 26 Mei 2015

Rumah Mewah Di Rancho Santa Fe

Rumah Mewah Di Rancho Santa Fe

Cielo Estates di Rancho San Diego menawarkan banyak fitur yang besar.

Selamat Datang CIELO, desa lereng bukit di Rancho Santa Fe. Komunitas ini eksklusif homesites kustom spektakuler menempati salah satu titik pandang tertinggi sepanjang pantai San Diego, menyediakan sebuah portal belum pernah terjadi sebelumnya untuk pemandangan yang membentang dari Kepulauan Coronado dan La Jolla ke Danau Hodges dan pegunungan pesisir

Luxury Lifestyle

Dimulai dengan Gate House, yang diawaki 24 jam sehari, Anda akan menemukan bahwa CIELO adalah komunitas keunggulan dan prestise. Di Club Cielo, kualitas ini diperkuat oleh berbagai fasilitas rekreasi termasuk kolam pribadi masyarakat dan spa, dua lapangan tenis, pusat kebugaran dan banyak lagi. Selain itu, Taman Cielo adalah tuan rumah lapangan basket, lapangan voli pasir, panjat tebing anak-anak, piknik paviliun dan lapangan bermain. Pada CIELO, kehidupan dan gaya bertemu dalam cara yang paling memuaskan.

Homesites kustom

Dengan homesites kustom setinggi 1.400 kaki di atas permukaan laut, MONTAGNA di CIELO adalah satu-satunya komunitas Rancho Santa Fe dengan komandan pemandangan laut, memberikan latar belakang yang dramatis untuk satu-of-a-kind tinggal perbedaan yang benar. Gunakan peta situs interaktif kami untuk menemukan pandangan dari rumah impian masa depan Anda sekarang.

Cielo Village
Meningkatkan kenyamanan bagi penduduk CIELO, Cielo Village terletak di antara bukit-bukit di pintu masuk ke CIELO. Dengan batu air mancur diterangi sebagai pusat nya, piazza pusat Cielo Village menetapkan nada elegan untuk sebuah pengalaman yang menawarkan berbagai penyewa dibedakan.

Penjualan Comercial Tersedia

Dengan salah satu titik pandang tertinggi sepanjang pantai San Diego, homesites kustom ini memiliki pemandangan spektakuler yang membentang dari Samudra Pasifik ke pegunungan pedalaman. Nikmati Southern California yang tinggal di alamat dirayakan.
CIELO kini menawarkan homesites mulai $ 395.000. Pilihan pinjaman komersial sekarang tersedia.

Peluang pendidikan
Sekolah umum lokal yang melayani CIELO adalah yang terbaik di California. Mereka termasuk sekolah di Rancho Santa Fe School District, yang Escondido Uni School District dan Escondido Uni Tinggi School District, yang semuanya diakui untuk keunggulan pendidikan mereka. Selain itu, ada banyak sekolah swasta sangat dihormati di daerah sekitarnya.

Info HOA
Komunitas master-direncanakan ini diatur oleh asosiasi pemilik rumah sendiri itu. Tujuan dari HOA adalah untuk mengelola sebuah komunitas yang kita semua bisa dibanggakan dan memastikan bahwa integritas arsitektur dipertahankan untuk berbaur dengan konsep desa kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar