Kamis, 28 Mei 2015

Rumah Pedoman Membeli untuk Orang Tua

Rumah Pedoman Membeli untuk Orang Tua

Ada hal-hal tertentu yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah. Memang benar bahwa orang tua ingin memberikan anak-anak mereka tempat tinggal, yang mereka dapat memanggil mereka sendiri. Namun, ditambah dengan ini adalah beberapa pertimbangan penting yang harus melihat ke dalam seperti biaya, ukuran, lingkungan, keselamatan, kedekatan dengan lembaga penting seperti sekolah dan gereja. Aksesibilitas untuk transportasi dan toko-toko lainnya seperti supermarket juga harus diperhatikan.

Untuk membantu orang tua membeli rumah baru mereka, saya telah membuat daftar beberapa pedoman bagi mereka untuk mengikuti.

Pertama, menemukan sebuah bank di mana Anda dapat mengajukan permohonan untuk pinjaman rumah. Berbicara dengan petugas pinjaman bank dan mendapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman. Pembayaran rumah tidak melebihi sepertiga dari penghasilan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk membayar rumah amortisasi bulanan Anda serta untuk hidup nyaman dan puas.

Kedua, mulai mencari rumah yang berada dalam jumlah yang ditetapkan oleh bank. Tentukan dimensi dari rumah sehingga dapat menampung keluarga Anda. Ini juga termasuk jumlah kamar tidur yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin rumah dengan teras besar atau taman? Apakah Anda ingin rumah dengan satu atau dua toilet dan mandi? Tentukan lokasi, juga. Apakah Anda ingin menjadi di kota atau di kota, yang sudah tahu? Jika lokasi rumah yang asing, cari kepolisian dan menanyakan tentang keamanan daerah. Hal ini penting sehingga dapat menjamin keselamatan keluarga Anda.

Ketiga, periksa lingkungan dan bisa bertemu beberapa orang. Ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa daerah serta kegiatan yang sedang dilakukan di wilayah. Menguji apakah lingkungan bersih. Sebuah rapi sekitarnya bercerita banyak tentang penduduk tempat.

Keempat, periksa apakah ada taman bermain di mana anak-anak bisa bermain. Apakah ia memiliki lapangan basket atau kolam renang? Akan lebih baik jika tempat melakukan beberapa kegiatan yang ditujukan untuk anak-anak.

Kelima, periksa sekolah dan program-programnya. Apakah sekolah bersih dan bagus? Apa kegiatan yang ditawarkan untuk anak-anak?

Akhirnya, memeriksa aksesibilitas tempat dan waktu perjalanan. Apakah terlalu jauh dari tempat kerja atau dari sekolah? Jika ya, maka Anda mungkin juga mencari rumah lain. Anda tidak ingin mengambil jam perjalanan ke dan dari tempat kerja atau Anda ingin anak Anda untuk memiliki perjalanan panjang pergi ke sekolah dan pulang.

Jangan memberikan diri Anda terlalu banyak stres mencari rumah. Perencanaan sangat penting dan mengikuti pedoman di atas pasti akan banyak membantu Anda. Kebanyakan dari semua memastikan bahwa keluarga Anda akan menyukai rumah yang Anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar