Kamis, 21 Mei 2015

Beli Properti Terjangkau di Thane

Beli Properti Terjangkau di Thane

Untuk membeli properti hunian di Mumbai, kita harus keluar uang sejumlah besar uang. Pasar realty di kota menawarkan properti perumahan jatuh di bawah segmen mewah. Untuk membeli properti terjangkau di MMR, mencari daerah di Navi Mumbai dan Thane. Ini adalah pinggiran tumbuh dari Mumbai dan memiliki berbagai pilihan untuk pembeli kelas menengah.

Thane District

Thane hanya 90 kilometer dari Mumbai dan menikmati konektivitas yang luar biasa. Sebuah kota dalam dirinya sendiri, ini adalah salah satu pinggiran populer Mumbai. Muncul di bawah kabupaten dengan nama yang sama. Kabupaten Thane Maharashtra memiliki beberapa pilihan anggaran realty seperti Kalyan-Dombivli, Bhiwandi, Mira-Bhayander, Ambarnath, Ulhasnagar, Dahanu, Shahapur, Wada Palghar, Kulgaon-Badlapur, dan Vasai-Virar. Sebagian besar industri di negara bagian Maharashtra fungsional di Kabupaten Thane.

Salah satu daerah dari Thane, Palghar adalah tujuan baru untuk perumahan yang terjangkau. Daerah lain seperti Dombivali, Virar, Vasai yang dikatakan jatuh dalam kategori terjangkau telah melihat nilai modal apresiasi dalam beberapa tahun terakhir. Harga properti di daerah atas meningkat. Dengan ini, permintaan untuk anggaran properti perumahan bergeser ke daerah baru. Palghar di Thane ini membuktikan pilihan investasi realty utama bagi pembeli anggaran.

Harga rendah Properti Residensial

Harga properti yang rendah Palghar dibandingkan dengan daerah lain. Harga apartemen bervariasi antara Rs 2,000-3,500 per sq ft. Daerah-daerah anggaran lain seperti Virar, Dombivali, Vasai memiliki sifat harga Rs 4,000-5,500.

Salah satu pengembang real estate mengatakan bahwa harga yang rendah ini apartemen telah membuat Palghar sebuah wilayah perumahan yang menarik untuk pembeli anggaran. Biaya rendah sangat membuat tujuan populer dengan meluncurkan proyek baru. Apartemen permintaan terlihat meningkat dengan lebih banyak jumlah pembeli meminta 1 dan 2 BHK unit. Kelompok pembeli biasanya dari daerah terdekat, bekerja di industri sekitar Boisar dan Palghar. Anggaran terbatas, mereka menuntut untuk apartemen berukuran kecil.

Investor bahkan berbondong-bondong tujuan ini. Sebagian besar permintaan dinaikkan dari investor Mumbai, yang menyumbang sekitar 60-70 persen dari total permintaan properti di Thane di Palghar.

Proyek Luncurkan di Palghar

Mengikuti tren permintaan di wilayah, pembangun properti meluncurkan proyek perumahan dengan unit yang lebih kecil. Apartemen dengan 1 dan 2BHK konfigurasi yang tersedia di kompleks perumahan ini akan datang.

• Prithvi Kompleks oleh Oswal Realty
• Paradise City oleh HDIL
• VIVA Swarangan oleh Grup VIVA
• Castle oleh HAWARE

Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan

Setiap wilayah mendukung pertumbuhan realty adalah karena dua faktor dalam Konektivitas penting dan Infrastruktur. Palghar di Thane menikmati akses ke berbagai tempat Mumbai. Mumbai-Ahmadabad National Highway (NH8) melintasi melalui wilayah ini. Diharapkan bahwa mulai dari jalur kereta api dari Virar untuk memperluas ke Dahanu lanjut akan meningkatkan konektivitas. Pada bulan Maret 2013, garis diharapkan untuk menjadi fungsional. Ahli Realty merasa bahwa ini akan mengakibatkan kenaikan harga properti di wilayah ini.

Palghar juga memiliki layanan bus yang baik dan menghubungkan wilayah ke wilayah lain di Mumbai. Fasilitas-fasilitas pokok termasuk lembaga pendidikan, rumah sakit, restoran, pusat perbelanjaan, dll memiliki kehadiran mereka di wilayah pemukiman.

Daerah ini menyaksikan perkembangan realty dan dengan konektivitas yang baik, harga realty diperkirakan meningkat. Menurut para ahli properti, wilayah ini Thane akan meningkat 20-25 persen di tahun yang akan datang.

Palghar di Thane demikian menjadi tujuan anggaran berikutnya di MMR. Pembeli dan investor mencari properti harga rendah menuju lingkungan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar