Rabu, 27 Mei 2015

Hal Untuk Hindari Ketika Perencanaan untuk Beli Real Estate Properti

Hal Untuk Hindari Ketika Perencanaan untuk Beli Real Estate Properti

Membeli rumah untuk dijual bisa menjadi salah satu keputusan keuangan terbesar seseorang yang bisa membuat. Mungkin, itu bisa menjadi yang paling mahal pembelian tunggal yang pernah Anda buat dalam hidup Anda. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah sekarang, ada beberapa hal yang harus Anda hindari bagi Anda untuk mempersiapkan diri secara finansial dan emosional.

Melewatkan pembelian besar lainnya

Jika Anda ingin membeli rumah, penting bahwa Anda menghentikan rencana Anda membeli mobil baru atau pembelian besar lainnya sampai Anda menutup pinjaman hipotek di rumah Anda. Pemberi pinjaman hipotek pasti akan mengevaluasi semua utang Anda saat ini, termasuk kredit mobil, saldo kartu kredit dan pinjaman pribadi lainnya. Perlu diingat bahwa setiap pembelian besar yang Anda buat yang menambah utang Anda dapat membawa efek negatif rating kartu kredit Anda dan sia-sia meningkatkan tingkat bunga Anda.

Hindari Keliru Laporan Kredit

Biasanya, pembeli rumah tidak hidup dengan ketidakakuratan dalam laporan kredit mereka. Kesalahan atau kejadian negatif yang Anda mungkin lupa bisa memiliki dampak besar pada aplikasi pinjaman hipotek Anda. Ini hanya normal untuk menemukan kesalahan dalam laporan kredit Anda, sehingga selalu mengamankan diri salinan laporan kredit Anda sendiri dan meneliti itu sebelum aplikasi pinjaman hipotek Anda. Strategi ini membantu Anda mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu dari setiap masalah yang kreditor Anda dapat mendeteksi. Dalam kasus itu terdiri inkonsistensi, memungkinkan Anda untuk memperbaiki semua kesalahan sebelum pemberi pinjaman hipotek merasakan itu.

Hindari perubahan pekerjaan

Juga, perlu diingat bahwa pemberi pinjaman hipotek rumah juga akan melihat ke dalam sejarah pekerjaan Anda. Kebanyakan pemberi pinjaman memilih orang-orang pelamar dengan pekerjaan yang stabil. Oleh karena itu, itu bukan ide yang bijaksana untuk mengubah pekerjaan jika Anda berencana untuk membeli rumah. Meskipun beberapa karir atau pekerjaan mengubah terduga tapi mencoba yang terbaik untuk mencegah hal itu terjadi. Anda harus menjaga pekerjaan Anda sampai pinjaman hipotek Anda telah dilunasi dan ditutup.

Hindari membayar uang sungguh-sungguh langsung ke penjual

Saat ini, jumlah pemilik rumah yang menjual rumah mereka sendiri tanpa bantuan agen penjual meningkat. Bentuk kesepakatan bisa sangat nyaman baik untuk pembeli dan penjual, tetapi jenis transaksi berisiko bagi pembeli dalam hal memberikan yang disebut uang sungguh-sungguh, ini menjamin bahwa pembeli serius dalam perjanjian. Pastikan bahwa uang ini akan langsung ke dana perwalian jika Anda ingin membeli rumah sebuah rumah dan tidak

Hal ini diperlukan bahwa uang yang sungguh-sungguh digunakan untuk mendukung tawaran pergi ke tangan penjual rumah. Dana perwalian digunakan untuk melindungi kepentingan Anda dan pastikan bahwa uang tersebut digunakan secara tepat. Jika Anda berurusan dengan penjual yang tidak memiliki agen real estate, sangat penting bagi Anda untuk mencari bantuan dari seorang pengacara untuk mewakili kepentingan Anda.

Hindari Unfussy Rumah inspeksi

Terakhir, kesalahan lain yang banyak pembeli melakukan tidak memiliki prospek pulang diperiksa oleh inspektur rumah profesional. Seorang inspektur rumah dapat membantu Anda menemukan potensi masalah di rumah seperti retakan di yayasan, dinding busuk dan masalah serius lainnya yang merupakan pembeli biasa tidak bisa melihat. Mempekerjakan layanan dari ahli adalah bagian penting dari proses pembelian rumah. Selanjutnya, selain dari inspektur rumah, perlu bahwa Anda menyewa agen real estate atau pengacara real estate. Membeli rumah adalah proses yang rumit, dan itu akan menjadi bantuan besar untuk Anda jika Anda akan membiarkan profesional membimbing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar